Man City Tawarkan Sterling Plus Jesus Untuk Transfer Harry Kane - Vivagoal.com
Man City Tawarkan Paket Sterling+Jesus Untuk Transfer Harry Kane
Gabriel Jesus dan Raheem Sterling, Foto: dok Twitter

Man City Tawarkan Sterling Plus Jesus Untuk Transfer Harry Kane

A Hendra - June 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bursa transfer musim panas munculkan sejumlah rumor mengenai perpindahan pemain dari satu klub ke klub lainnya. Salah satu rumor yang tengah jadi sorotan ialah rencana tukar guling antara striker Tottenham, Harry Kane dengan dua pemain Mancheter City.

Dikutip dari The Sun, disebut-sebut menawarkan dua pemain andalannya sekaligus, yakni Raheem Sterling dan Gabriel Jesus ke Tottenham Hotspur untuk proses transfer Harry Kane. Manjemen dilaporkan tak tanggung-tanggung memaketkan keduanya untuk Harry Kane.

Harapannya, CEO Spurs, Daniel Levy bisa luluh dan mau menerima proses tukar guling tersebut tanpa harus disertai lagi dengan uang cash untuk pembelian kapten Inggris tersebut.

Pasalnya, kontrak Kane sendiri dengan Spurs masih berlangsung cukup lama yakni hingga 30 Juni 2024 dengan klausul pelepasan mencapai 150 juta paun atau sekitar Rp 3,03 triliun.


Baca Juga:


Meski begitu, penawaran City ini diyakini bakal ditolak mentah-mentah oleh Tottenham. Pasalnya,  Sterling termasuk pemain yang kurang konsisten bersama City sepanjang musim ini.

Meski mampu mencetak 10 gol sepanjang musim 2020/2021 lalu, namun di beberapa laga terakhir Man City, Sterling bukan lagi pilihan utama Pep Guardiola.

Begitupun dengan Gabriel Jesus juga bukan pemain yang menjadi andalan Pep Guardiola di Liga Inggris musim ini. Tercatat, ia cuma diturunkan dalam 22 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com