Bayern Siapkan Lebih dari 3 Triliun Untuk Rombak Tim

0
894
bayern rombak skuat

Vivagoal BundesligaNiko Kovac dikabarkan akan merombak skuat Bayern Munchen di musim panas mendatang. Dengan dana besar, jajaran direksi Die Roten berencana melakukan regenerasi skuat setelah gagal bersaing di Liga Champions 2018/19 ini.

Uli Hoeness, Presiden Bayern mengonfirmasi Munchen akan terlibat aktif di bursa transfer musim panas mendatang. Menurut laporan Independent, Munchen dikabarkan siap mengucurkan dana hingga 200 juta euro setara dengan 3,2 triliun rupiah untuk Niko Kovac demi merombak tim dan mengangkat prestasi Munchen.

“Kami tengah melakukan proses pembaharuan tim. Ini akan menjadi program investasi terbesar yang pernah dilakukan Bayern. Proyek regenerasi ini sekaligus meliputi pencarian pengganti dua pemain veteran tim, Arjen Robben dan Frank Ribery,” ujar Hoeness.

Robben sendiri sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang masa kerjanya di Allianz Arena saat kontraknya berakhir pada pengujung musim ini. Sementara Ribery yang sudah berusia 35 tahun, diyakini juga akan didepak setelah kontraknya habis Juni 2019 nanti.

Bayern sendiri sebenarnya sudah memiliki beberapa nama yang siap menggantikan dua pemain senior itu di posisi penyerang sayap, seperti Kingsley Coman, Serge Gnabry, dan Alphonso Davies. Namun, pelatih Niko Kovac masih menginginkan Nicolas Pepe dari klub asal Ligue 1 Prancis, Lille.

Selain mengonfirmasi bahwa Bayern akan melakukan belanja besar-besaran di bursa musim panas nanti, Hoeness juga mengatakan bahwa klub sudah bersedia untuk mempermanenkan James Rodriguez dengan dana sebesar 42 juta euro.

“Semuanya tergantung dengan keputusan pelatih kami. Jika dia sudah mengatakan ingin James musim depan, kami akan langsung menebusnya dengan mahar sebesar 42 juta euro,” Hoeness menambahkan.

Selain mengincar Nicolas Pepe, Bayern juga berencana mendatangkan bek muda Atletico Madrid, Lucas Hernandez. Terakhir ada Callum Hudson-Odoi, penyerang sayap Chelsea yang terus dirumorkan akan merapat ke Munchen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here