Bayern Terdepan dalam Perburuan Callum Hudson-Odoi - Vivagoal.com
Bayern Ingin Callum Hudson

Bayern Terdepan dalam Perburuan Callum Hudson-Odoi

Dimas Sembada - November 29, 2018
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Bayern Munchen jadi yang terdepan mendapatkan tanda tangan penyerang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. The Bavarians dikabarkan sudah menyiapkan dana transfer demi memboyong striker berusia 18 tahun itu Januari nanti.

Kontrak Callum Hudson-Odoi sendiri hanya tersisa 18 bulan lagi di Chelsea. Dimana Hudson-Odoi sudah tidak ingin menambah masa baktinya di Stamford Bridge karena minimnya waktu bermain di skuat utama Chelsea.

Nama Hudson-Odoi sendiri mulai moncer setelah berhasil membawa Inggris merengkuh juara Piala Dunia U-17 tahun lalu. Dirinya bersama Jadon Sancho dan Reiss Nelson secara luar biasa menaklukkan Spanyol dengan skor 5-2 di laga final.

Sancho sendiri saat ini sudah memulai debutnya di timnas Inggris setelah menuai kesuksesan bersama Borussia Dortmund. Sementara Reiss Nelson langsung jadi pemain inti di Hoffenheim setelah memberanikan diri hengkang dari Arsenal.

[irp]

Fakta kesuksesan dua rekannya di timnas U-17 itu secara langsung membuat Hudson-Odoi pun lantas ingin coba pergi dari Chelsea.

Gayung pun bersambut, Bayern yang sedang ingin melakukan peremajaan skuat bertekad mendatang Hudson-Odoi di bursa paruh musim Januari 2019 ini. Tapi, Die Rotten tidak sendirian, Barcelona dan Juventus juga berminat menggunakan jasa pemain belia ini.

Berdasarkan laporan dari Sport English, FC Hollywood berada yang terdepan dalam perburuan sang pemain. Pasalnya, selain Hudson-Odoi sudah gerah dengan situasinya di Chelsea, keinginan Bayern tuk secepatnya mendapatkan tanda tangan Hudson-Odoi cukup terbuka lebar.

Hudson-Odoi ingin mencontoh kesuksesan dua rekannya di The Young Lions, Jadon Sancho dan Reiss Nelson yang sukses mereguk ketenaran setelah memutuskan bermain di Bundesliga Jerman.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com