Beban Cetak Gol Untuk Madrid di Pundak Benzema

0
278
Beban Cetak Gol Untuk Madrid di Pundak Benzema

VivagoalLa Liga – Penyerang asal Prancis, Karim Benzema bercerita soal tanggung jawabnya membuat gol untuk Real Madrid kini jauh lebih besar setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

Seperti yang sudah diketahui, selama hampir sembilan tahun membela Madrid, Ronaldo adalah mesin gol utama Los Blancos. Sedari musim 2010/11 hingga akhir musim lalu, Ronaldo selalu mampu menjadi pencetak gol terbanyak untuk Madrid.

Tapi saat ini Ronaldo sudah pergi ke Juventus. Ketiadaan Ronaldo di Bernabeu membuat Benzema merasa tanggung jawabnya di lini serang El Real jadi lebih besar.

“Ketiadaan Ronaldo membuat saya sekarang sendiri berada di depan. Saat ada umpan dari tengah atau sisi sayap, saya mesti jadi pemain pertama yang menyambutnya, Itu yang terasa perubahannya,” cerita Benzema saat melakukan sesi wawancara dengan Real Madrid TV.

“Tanggung jawab saya jadi lebih besar setelah Cristiano pergi, dia sudah tidak disini tuk membantu saya mencetak gol. Sekarang semuanya tergantung saya sendiri,” Benzema menambahkan.

“Tapi saya merasa begitu termotivasi dengan situasi ini dan saya siap dengan tanggung jawab itu.” tuturnya.

Untuk informasi, hingga saat ini Benzema telah mengoleksi 10 gol di semua ajang yang diikuti Madrid, dengan lima diantaranya ia cetak di kompetisi La Liga. Penyerang berusia 30 tahun itu adalah top skorer sementara Los Merengues.

Meski demikian, Benzema mengaku tidak memiliki target berapa gol yang akan dicetaknya sepeninggal Ronaldo. Ia hanya akan berusaha di tiap pertandingan bisa membikin gol.

“Saya akan coba membuat banyak gol, karena saya memang selalu mau mencetak gol di setiap laga Madrid. Saya tidak patok berapa gol, tapi saya akan coba bikin gol dan assist,” tegas Benzema.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here