Begini Alasan Indra Sjafri Saat Panggil Empat Pemain Baru ke Timnas U-23

0
215
Begini Alasan Indra Sjafri Saat Panggil Empat Pemain Baru ke Timnas U-23

Vivagoal Liga Indonesia – Jelang kualifikasi Piala Piala AFC U-23 2020. Pelatih Timnas Indonesia U- 23 Indra Sjafri memanggil empat nama baru untuk mengikuti pemusatan latihan. Eks pelatih Bali United ini beralasan jika pemanggilan empat pemain baru ini karena Indra sudah mengenal pemain dan memantau mereka jauh-jauh hari.

Indra sendiri memanggil 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan. 23 nama diantaranya meruoajan skuat juara di Piala AFF 2019 lalu. Beberapa nama yang bermain di luar negeri seperti Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA) pun masuk dalam skuat.

Sementara empat wajah anyar yang baru bergabung adalah T.M. Ichsan (Bhayangkara FC), Mahir Radja Djamaoeddin (Bhayangkara FC), Kadek Raditya (Madura United), dan Feby Eka Putra (Tira Persikabo). Semuanya pemain tersebut kemudian mengikuti sesu latihan pertama di Stadion Madya, Jakarta, Senin (4/3/19) kemarin.

“Empat pemain baru tersebut sudah saya pantau sejak lama. Feby dan Kadek misalnya. sudah main sama saya di U -19. Ichsan saya pernah lihat mainnya dan Mahir juga pernah berlatih di Spanyol,” ujarnya.

Dari 30 nama yang mengikui pemusatan latihan,  nantinya akan dipilih 23 nama yang siap berangkat ke Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 di Vietnam, 22-26 Maret 2019. Yang jelas, komposisi pemain Garuda Muda di Piala AFF lalu akan banyak berubah.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here