Begini Cara Lampard Hadapi Kritik

0
41
Lampard,

Vivagoal Liga Inggris –  Musim ini Chelsea dinilai sebagai salah satu tim kejutan. Betapa tidak, dengan sanksi embargo dan kepergian Eden Hazard, The Blues masih mampu bertengger di posisi empat klasemen sementara Premier League.

Hanya saja ada kekhawatiran terutama di sektor pertahanan. Para pemain bertahan Chelsea dinilai belum belajar dari pengalaman setelah pada beberapa pertandingan mereka begitu mudah kemasukan. 

Namun demikian, Lampard enggan ambil pusing dengan hal tersebut. Menurutnya kesalahan di lini belakang The Blues masih dalam batas wajar.

“Keseimbangan antara lini pertahanan dan serang kami begitu cair, bisa berbeda di setiap pertandingan. Saat melawan Man City kami sangat baik, [kontra] Valencia kami diuji pada beberapa periode berbeda dalam pertandingan.

“Hal itu membuat Anda mendapatkan sejumlah pelajaran kecil. Itu masih dalam batas wajar,” kata Lampard.

Menurutnya lebih mementingkan mendapatkan poin ketimbang meributkan kesalahan kecil. Meski dia sadar, kesalahan itu bakal baut skuatnya berkembang. 

“Selalu ada keinginan untuk berkembang. Kami selalu menganalisa pertandingan bersama para pemain dan berbicara dengan mereka.

“Namun, yang paling penting adalah poin-poin itu berhasil kami dapatkan, dan itu menjaga keinginan akan perkembangan tim setelahnya. Saat ini kami baik-baik saja, tapi kami ingin lebih baik,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here