Begini Kelanjutan Karier Giroud Bersama Chelsea

0
413
Giroud

Vivagoal Liga Inggris – Masa depan penyerang Chelsea, Olivier Giroud akhirnya terjawab. Beberapa waktu lalu The Blues baru saja mengumumukan kelanjutan karier sang pemain.

Dilansir dari Onefootball Chelsea dilaporkan telah mengaktifkan perpanjangan satu tahun kontrak Giroud. Dengan ini Giroud dipastikan bertahan di Stamford Bridge untuk Liga Inggris musim mendatang.

Baca Juga :  Protes Penalti, Werder Bremen: Untuk Apa Ada VAR?

Keputusan ini diambil Chelsea karena pelatih mereka, Maurizio Sarri masih membutuhkan tenaga penyerang asal Prancis itu. Selain itu, Giroud yang berhasil menjaga konsistensi permainnya membuat manajemen Chelsea tak ragu memperpanjang kontrak sang pemain.

Terlebih sepanjang musim kemarin Giroud masih tajam di dalam kotak penalty lawan. Eks bomber arsenal itu menyumbang 12 gol untuk The Blues dari 41 penampilannya.

Baca Juga :  Isi Kekosongan Kompetisi, PSS Agendakan Uji Coba Lawan Tim Lokal

Selain itu, Chelsea buru-buru memperbarui kontrak sang pemain lantaran beberapa klub Ligue 1 sudah mulai melakukan pendekatan pada Giroud. Tercatat Lyon dan Marseille dikabarkan tertarik untuk membawa pulang Giroud ke Negara asalnya.

Selain takut dibajak tim lain, Chelsea juga mempermanenkan Giroud karena Chelsea tengah sanksi oleh UEFA. Dimana Chelsea dilarang untuk aktif di dua bursa transfer, dan membuat mereka sekuat tenaga mempertahankan para pilarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here