Begini Masa Depan Guardiola Bersama City

0
63
Guardiola

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola diisukan akan segera meninggalkan The Citizen tak lama lagi. Tak jelas apa yang jadi alasanya, tapi hingga saat ini perpanjangan kontrak belum diajukan manajemen. 

Dilansir Sport, kepergian Guardiola dari City perlahan datang ketika jeda internasional berlangsung. Rumor tersebut kian menguat setelah pelatih asal Spanyol itu tidak pernah berlama-lama melatih tim.

Agen Guardiola, Josep Maria Orobitg juga tak memberi kepastian jika Pep akan bertahan lama di City. Namun satu yang pasti Orobitg mengaku kliennya itu bahagia tinggal di Manchester. 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Dalam sepak bola, tidak ada yang pasti. Saya bicara dengan Pep pada Rabu lalu dan segalanya masih sama. Dia nyaman bekerja di Man City dan tinggal di Kota Manchester.

“Juga, dia terikat kontrak hingga 30 Juni 2021. Selain media, tidak ada yang menghubungi saya perihal masa depan Pep,” ucap Orobitg kepada Goal internasional.

Andai tak ada pembaharuan kontrak, bukan tidak mungkin sang pelatih akan meninggalkan Inggris. Bayern Munchen dan Barcelona disebut juga bisa menjadi tujuan Pep

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here