Begini Masa Depan Kovac Bersama Munchen

0
193
Pujian Tinggi Niko Kovac Untuk Sarpreet Singh

Vivagoal Bundesliga –  Bayern Munchen memang berhasil mengamankan trofi Bundesliga musim ini. Namun, kegagalan mereka di Liga Champions membuat sang pelatih, Niko Kovac disebut-sebut akan didepak.

Rumor penggantian pelatih kepala Munchen sejatinya sudah berhembus sejak Bundesliga musim 2018/19 memasuki putaran kedua. Kala itu, Munchen sempat kehilangan poin krusial dan harus tersingkir di babak 16 besar  Liga Champions.

Tak melulu meraih hasil positif, banyak pihak mulai meragukan kemahiran Niko Kovac sebagai juru taktik. Meski berhasil mengunci trofi Bundesliga, kabar miring tentang penggantian Kovac tak pernah surut.

Meski demikian, Karl-Heinz Rummenigge, Dirketur Munchen menyebut masa depan Niko Kovac tak perlu dipertanyakan lagi. Ia memastikan eks pelatih Eintrach Frankfurt itu akan tetap berada di Munchen musi mendatang.

“Hubungan saya dan Kovac baik-baik saja dan tak pernah ada masalah apapun.Tak perlu ditanyakan lagi, Kovac akan tetap melatih Munchen musim depan,” jelas Rummenigge.

Lebih lanjut, sang direktur turut angkat suara terkait isu yang terus merumorkan pihaknya akan memecat Kovac. Menurutnya, semua kabar itu tak benar karena pihaknya merasa puas dengan apa yang ditunjukan sang pelatih di musim perdananya bersama Munchen.

“Itu semua tidak benar. Jelasnya, ketika Anda melatih seperti Kovac di musim perdana bersama Munchen, sudah dipastikan Anda akan sukes. Begitupun dengan Kovac yang masih muda dan minim pengalaman,” tutup Rummenigge.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here