Begini Nasib Pavel Setelah Robert Lima Dicoret Arema

0
449
Arema

VivagoalLiga IndonesiaRobert Lima Guimaraes diputus kontrak oleh manajemen Arema FC karena dinilai tampil kurang maksimal di ajang Piala Presiden 2019. Termasuk penampilan inkonsistensinya karena sedang menghadapi persoalan keluarga.

Kepergian Robert Lima membuat gelandang Arema FC, Pavel Smolyachenko  gundah. Keduanya memang dikenal memiliki kedekatan karena berasal dari agen yang sama. Bahkan keduanya tinggal bersama di sebuah apartemen dari manajemen Arema.

“Saya sering menghabiskan waktu seharian dengan Lima, termasuk refreshing sama-sama. Tapi sekarang sudah tidak bisa lagi, dan itulah sepak bola, ini hal yang biasa terjadi dalam dunia sepak bola profesional,” ujar Pavel.

 

Baca Juga :  Legenda Chelsea Jagokan Liverpool Juara UCL

Lebih lanjut, Pavel mengaku dirinya coba membiasakan diri bersosialisasi dengan pemain lain, agar chemistry mereka tumbuh. Selain itu, ia berharap permainan di lapangan bisa jauh lebih kompak guna membantu Arema meraih prestasi yang lebih bagus musim ini.

Di sisi lain, Robert Lima membantah pencoretan dirinya dari tim bukan karena masalah kualitas. Dia mengaku ada faktor lain yang membuat kebersamaannya di Malang berlangsung singkat.

“Terima kasih kepada Aremania yang sudah memberikan dukungan selama ini. Tapi, kabar yang beredar di media tidak benar, nanti saya akan beri penjelasan,” ujar pemain yang berjuluk Gladiator itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here