Begini Perasaan Odegaard Setelah Tampil Sebagai Starter - Vivagoal.com
Begini Perasaan Odegaard Setelah Tampil Sebagai Starter
Martin Odegaard. Sumber: The Mirror

Begini Perasaan Odegaard Setelah Tampil Sebagai Starter

Fido Moniaga - February 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memainkan Martin Odegaard sejak awal laga saat Arsenal menghadapi Leeds United, Minggu (14/2) malam. The Gunners sukses menutup pertandingan dengan kemenangan 4-2.

Odegaard sejatinya bergabung ke Arsenal pada bursa transfer kemarin dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21. Ia memilih berlabuh ke Meriam London lantaran kurang dapat waktu bermain di Real Madrid.

Hingga pekan ke-24, Odegard sudah tampil membela Arsenal sebanyak 3 kali. Dimana laga melawan Leeds sang pemain tampil sebagai starter untuk pertama kalinya, dengan dua sisanya masuk sebagai pemain pengganti.

Odegaard pun berambisi mengantar Arsenal meraih hasil terbaik hingga akhir musim. Dia bahkan membuka peluang untuk bertahan lebih lama di The Gunners.

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, tetapi untuk saat ini saya hanya fokus untuk melakukan yang terbaik musim ini dan membantu tim sebanyak mungkin,” kata Martin Odegaard dikutip dari Goal Internasional.


Baca Juga:


Lebih lanjut, Odegaard sangat senang bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk tim. Dia pun memberikan apresiasi kepada semua pihak karena telah di perlakukan secara baik.

“Saya merasa sangat nyaman dan menjadi bagian dari tim, jadi mudah untuk masuk ke tim ini karena cara mereka dan cara mereka memperlakukan saya. Saya sangat senang berada di sini dan saya bangga menjadi bagian dari tim ini,” kata Odegaard.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com