Demi Haaland, Real Madrid Siap Tukar Pemain Plus Tambah Uang - Vivagoal.com
Demi Haaland, Real Madrid Siap Tukar Pemain Plus Tambah Uang
Erling Halaand. Sumber: The real Champs

Demi Haaland, Real Madrid Siap Tukar Pemain Plus Tambah Uang

Rachmat Ramadhan - February 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Real Madris siap menukarkan pemainnya ditambah 40 Juta euro untuk menebus Erling Haaland dari Dortmund. Media Defensa Central menyebutkan bahwa dua pemain yang disiapkan adalah Luka Jovic atau Mariano Diaz.

Jovic dan Diaz memang tidak masuk ke dalam rencana skuad yang pelatih Zinedine Zidane. Bahkan saat ini Jovic sedang dalam masa peminjaman ke klub Jerman Eintracht Frankfurt.

Pertukaran pemain ditambah dana 40 Juta euro dianggap cukup menguntungkan pihak Dortmund saat ini. sebelumnya Dortmund dikabarkan sedang mengalami krisis keuangan diakibatkan oleh pandemi Covid-19.

Real Madrid yang saat ini sedang membangun babak baru Los galacticos berencana mendatangkan duet Erling Haaland dan Kylian Mbappe di dalam skuadnya. Namun dengan kemungkinan keterbatasan aturan maka mereka mempertimbangkan untuk menyicil kedatangan kedua bintang tersebut.

Dengan datangnya kabar mengenai krisis keuangan yang dihadapi Dortmund kabar pertukaran pemain ini mencuat. Haaland bisa menjadi alah satu jalan keluar untuk menangani krisis yang ada pada tubuh Dortmund.


Baca Juga:


Beberapa pemain pun dikabarkan masuk ke dalam list penjualan.  Nama-nama yang disebutkan antara lain Jadon Sancho, Manuel Akanji, Raphael Guerreiro, Axel Witsel dan Giovanni Reyna.

Melihat kemungkinan dua pemain yang dipilih oleh Dortmund dengan tawaran 40 juta, Luka Jovic tentu menjadi lebih menarik dibanding Mariano Diaz. Pemain ini tidak cukup kuat untuk bertahan sebagai starter tim hitam kuning.

Sementara Jovic menjadi salah satu penyeran andalan Eintrach Frankfurt, kehadirannya sangat cocok untuk menunggu masa kembang dua penyerang muda Dortmund. Seperti diketahui saat ini mereka memilki Yousoufa Moukoko dan Steffen Tigges sebagai bakat masa depan mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com