Begini Sosok Pelatih Anyar Madura United

0
252
Melawan Madura United, Kuota Pendukung Persib Akan Dibatasi

Vivagoal – Liga Indonesia– Madura United masih terus bergerak mencari sosok yang tepat untuk ditunjuk jadi pelatih baru mereka pada putaran kedua Liga 1 2019. Sejauh ini, ada dua nama yang disebut-sebut bakal jadi juru taktik baru Laskar Sape Kerab, Luis Milla dan Edson Tavares.

Madura United sendiri sudah tidak memiliki pelatih kepala dalam dua laga terakhir mereka di kompetisi Liga 1 2019 sejak Dejan Antonic mundur. Andik Vermansah dkk hanya dibesut oleh asisten pelatih, Rasiman.

Manajer Madura, Haruna Soemitro pun mengaku pihaknya memang sengaja tidak mau sembarangan mengangkat pelatih baru. Dia ingin mencari pelatih yang bisa memberikan jaminan perbaikan performa Madura United di putaran kedua kompetisi.

“Saya bisa pastikan, pelatih baru Madura United bukan mantan pelatih klub Liga 1, apalagi pelatih yang sebelumnya sudah dipecat dari klubnya,” ungkap Haruna.

Sebagai informasi, saat ini Madura United kerap dikaitkan dengan eks pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, dan Edson Tavares, pelatih asal Brasil yang belum pernah berkarier di Indonesia. Tapi di pentas Asean, nama Tavares sudah tidak asing, karena pernah membesut timnas Vietnam.

“Ya tunggu saja nanti siapa pelatih baru. Yang pasti saat ini kami fokus melengkapi coaching staff, karena kami ingin cari masalah klub ini apa, baru cari pelatih yang cocok,” tegas Haruna.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here