Begini Target Aji Santoso untuk Persebaya

0
226
Begini Target Aji Santoso untuk Persebaya

Vivagoal – Liga Indonesia –  Aji Santoso resmi menangani Persebaya per hari ini, Kamis (31/10). Mantan juru taktik PSIM Jogja ini berniat membangkitkan mental pemain jelang laga kontra PSM Makassar 2 November mendatang. yang rencananya bakal digelar di Stadion Bantakan, Balikpapan.

“Jelang pertandingan belum banyak yang bisa dibenahi. Paling utama adalah mental bertanding pemain, fighting spirit dan cara bermain mereka,” beber mantan pelatih Persela, seperti dinukil dari Goal.

“Tidak bisa satu-dua hari bisa, pasti butuh waktu untuk proses. Tetapi paling tidak saya bisa mengajarkan filosofi yang saya bawa kepada pemain,” imbuh mantan kapten timnas Indonesia tersebut.

Aji sendiri merupakan pelatih ketiga Persebaya musim ini. Sebelumnya, Bajul Ijo memecat Djajang Nurdjaman dari kursi kepelatihan pasca rentetan hasil buruk yang dialami tim. Setelahnya, mereka menunjuk Wolfgang Pikal. Namun dalam tujuh laga terakhir, Persebaya gagal memetik kemenangan. Teranyar, Pikal pun mundur sebagai pelatih Persebaya pasca kalah 2-3 dari PS Sleman.

Baca Juga: Jamu PSM, Persebaya Berniat Main di Kalimantan

Sebagai pelatih, Aji akan dibantu oleh Uston Nawawi dan Bejo Sugiantoro, uniknya, ketiga nama ini sempat bermain bersama kala membawa Bajul Ijo juara di musim 1997 silam. Aji pun senang dengan keberadaan keduanya dan diaharapkan chemistry lebih cepat terbangun.

“Kebetulan kami sudah pernah bekerja sama. Dan, sejak komunikasi dengan manajemen, saya telah berbicara dengan mereka,” beber sosok kelahiran Malang itu.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here