Begini Totalitas Pique Bersama El Barca

0
24
Pique

VivagoalLa Liga – Palang pintu Barcelona, Gerrard Pique kini memasuki usia senja. Tapi, meski belum memastikan kapan sang pemain bakal gantung sepatu, dirinya punya cara untuk tetap merumput secara total. 

Meski sudah genap berusia 32 tahun, sang pemain mengaku selalu memberikan penampilan terbaiknya setiap musim. Suami dari Shakira tersebut  ingin mengakhiri karier dengan torehan mengesankan.

“Saat ini pikiran saya adalah bahwa setiap tahun harus menjadi tahun terakhir saya. Saya ingin mendedikasikan sebanyak mungkin untuk sepakbola.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Saya ingin mengakhiri karier saya dengan cara terbaik. Saya tidak tahu apakah itu satu tahun lagi, dua tahun lagi, lima tahun lagi. Akan tetap,i saya senang di Barcelona,” jelas Pique.

Sejak pindah dari Manchester United ke Barcelona musim 2008/09 silam, Pique telah memenangi banyak gelar dan trofi bersama Blaugrana. Total, ada 36 gelar juara yang sudah dikoleksinya.

Sang pemain tercatat pernah memenangain gelar LaL iga Spanyol delapan kali, empat trofi Liga Champions, enam Piala Super Spanyol dan tiga Piala Dunia Antarklub.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here