Bek Anyar Persib Sayangkan Timnya Gagal Menang

0
52
Nick Kuipers Puji Atmosfer Pertandingan Persib vs Persija Jakarta

VivagoalLiga IndonesiaPersib Bandung harus rela berbagi angka 1-1 kala menjamu Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, Bandung pada Rabu (18/9) kemarin. Bek anyar Persib, Nick Kuipers menyayangkan timnya gagal menang.

Sejatinya, Persib sempat membuka asa via gol Ghozali Siregar di menit ke-20. Keunggulan tersebut bertahan hingga turun minum. Namun tiga menit pasca rehat, Karl Marx berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Sejatinya Persib bisa saja membungkus tiga angka andai sepakan 16 pas Ezheciel tak melambung tinggi. Hasil imbang ini membuat Persib untuk sementara harus terlempar dari posisi 10 klasemen sementara Liga 1 2019.

Hasil tersebut membuat Maung Bandung untuk sementara bertengger di posisi ke 11 dengan raihan 21 poin dari 19 laga yang telah dimainkan.

Baca Juga: Seri Lawan Semen Padang, Persib Keluar dari 10 Besar

“Sayang sekali, pertandingan tak sesuai dengan yang kita harapkan. Tapi kami tak akan menyerah, kami akan bekerja lebih keras dan lebih kuat dari apa yang kami lakukan semalam untuk laga Senin depan,” tulis Kuipers dalam Instagram miliknya, seperti dinukil Goal.

Selanjutnya, Persib akan menjamu Persipura Jayapura di Gelora Delta Sidoarjo pada 23 September mendatang.

Selalu update hasil pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here