Bek Aston Villa Ini Puji John Terry

0
107
Bek Aston Villa Ini Puji John Terry

Vivagoal Liga Inggris – Bek Aston Villa, Tyrone Mings memuji pengaruh dari mantan legenda Chelsea, John Terry lantara perkembangannya menjadi anggota pasukan Inggris.

Mantan kapten timnas Inggris Terry telah bekerja sebagai asisten pelatih di Villa Park sejak Dean Smith mengambil alih pada Oktober tahun 2018.

Mings bergabung dengan status pinjaman pada Januari dan membantu klub memenangkan promosi ke Liga Premier Inggris sebelum menyetujui penandatanganan kontrak dari Bournemouth selama Juli.

Baca Juga: 5 Pemain Terbaik Lulusan Akademi West Ham United

Bek tengah Aston Villa ini menerima panggilan dari senior timnas Inggris usai performa awal yang mengesankan untuk musim ini. Ia juga tidak lupa berterima kasih kepada Terry untuk perannya dalam perjalanan karirnya itu.

“John Terry pasti telah mengembangkan permainan saya,” kata pemain 26 tahun itu.

“Saya beruntung bisa bekerja dengan beberapa pelatih yang sangat bagus selama bertahun-tahun – Mick McCarthy, Eddie Howe, Dean Smith.

“John Terry hanyalah contoh hebat dari seseorang yang bisa saya pelajari, yang telah ada di sana dan mencapai semua yang ingin saya capai dalam permainan.

“Belajar darinya dan mengambil sedikit nasihat darinya adalah sesuatu yang aku merasa sangat beruntung bisa melakukannya.”

Selalu update seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here