Bek Barito Putera Sudah Tidak Sabar Kembali ke Lapangan Hijau

0
28
Barito Putera
Sumber: Barito Putera

Vivagoal – Liga Indonesia –  PSSI mengumumkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 bakal segera digulirkan kembali. Rencananya, Liga 1 bakal mulai digelar antara bulan September dan Oktober mendatang.

Meski begitu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum mengatur berbagai hal dan saat ini klub juga masih menunggu bagaimana prosedur liga dijalankan.

Bagaimanapun, kabar Ini disambut gembira mayoritas pelaku sepakbola di tanah air. Tak terkecuali stoper Barito Putera, Cassio de Jesus yang tak sabar untuk segera kembali beraksi di lapangan hijau.

“Saya sangat bahagia karena bisa kembali bermain sepakbola. Sekarang kita sama-sama menunggu keputusan akhir apakah liga bisa dilaksanakan September, atau Oktober. Saya sangat siap untuk memberikan yang terbaik untuk Barito Putera,” kata Cassio.

Beberapa peraturan baru yang ditawarkan PSSI terkait kelanjutan kompetisi, seperti pemusatan pertandingan di Pulau Jawa, protokol kesehatan ketat, dan dihilangkannya degradasi untuk Liga 1.


Baca Juga: 


Bagi Cassio, penghapusan degradasi bakal mengurangi nilai kompetitif sebuah liga karena degradasi sesungguhnya merupakan bumbu penting dalam sebuah kompetisi profesional.

“Bagi saya, pasti jika ada degradasi akan lebih enak menonton pertandingan, karena akan terasa lebih emosional,” tambahnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here