Bek Lain yang Bakal Segera Diakuisisi Atletico Madrid Terkuak
Sumber: twitter Euphoria Sport

Bek Lain yang Bakal Segera Diakuisisi Atletico Madrid Terkuak

Rizal Saleh - July 6, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Atletico Madrid masih berupaya mengamankan bek tengah baru di musim panas ini. Pilar Feyenoord, David Hancko masuk dalam pantauan mereka untuk dihadirkan ke Metropolitano.

Atletico Madrid tengah memperkuat komposisi lini belakang mereka di bursa musim oanas ini. Mereka kian dekat mengakuisisi Robin Le Normand dari Real Sociedad dan peresmian sang pemain bakkal dilakukan pasca gelaran Piala Eropa 2024. Namun kedatangannya masih dirasa kurang. Ada nama lain yang tengah dibidik.

Atleti masih ingin menyeriusi rekan setim Le Normand di Timnas Spanyol dan Real Sociedad, Mikel Merino guna menggalang lini tengah. Selain itu, bek tengah yang biasa bermain di sisi kiri pertahanan juga menjadi perhatian mereka. untuk poros terakhir, David Hancko dari Feyenoord tengah masuk daftar pantau.

Bek Lain yang Bakal Segera Diakuisisi Atletico Madrid Terkuak
Sumber: Twitter Atleti Universe

Menurut laporan Marca, Atleti sudah membuka komunikasi dengan sang pemain sejak beberapa pekan terakhir. Hancko juga tengah tampil  prima bersama Slovakia di Euro 2024.  Namun untuk membawanya ke sisi merah Kota Madrid, dana tak kurang dari 30 juta Euro harus mereka siapkan sebagai mahar.


Baca Juga:


Anga tersebut dirasa lumayan tinggi bagi klub. Namun ada harapan realiasai transfer bisa dikunci. Di sisi lain, Hancko juga tertarik bermain ke Atletico Madrid. Dalam beberapa pekan ke depan, penawaran atas sang pemain bakal dilakukan.

Bek asal Slovakia sudah mentas di Feyenoord sejak musim panas 2022. Dalam periode tersebut, ia mentas dalam 93 laga di lintas kompetisi dan mendulang 11 gol serta 8 assist bagi klub. Ia sempat mempersembahkan gelar Eredivisie dan KNVB Bekker dalam periode tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com