Bek Liverpool Dicoret dari Timnas Inggris, Kok Bisa?

0
56
Bek Liverpool Dicoret dari Timnas Inggris, Kok Bisa?

Vivagoal Berita Bola – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate resmi mengembalikan Joe Gomez ke Liverpool jelang laga kontra Kosovo. Pemulangan Gomez bukan merupakan akumulasi dari konfliknya dengan Raheem Sterling. Ia dicoret karena mengalami cedera dalam sesi latihan tim.

Gomez memang sempat terlibat perkelaihan dengan Steerling pasca panasnya tensi Liverpool kontra Man City dalam Super Sunday Premier League akhir pekan lalu. Insiden tersebut membuat Steerling dicoret dari timnas. Sementara Gomez sendiri mendapat ceemohan dari fans Inggris dalam laga kontra Montenegro beberapa hari lalu.

“Gomez sama sekali tak membuat satu pun kesalahan. Tidak ada pemain timnas Inggris yang seharusnya mendapatkan cemoohan ketika sedang bermain. Saya tak mengerti jalan pikiran dari para suporter,” bela Southgate membela Gomez dikutip dari laman Daily Mirror.

Pada Senin (18/11) Inggris akan menjamu Kosovo dalam lanjutan babak kualifikasi EURO 2020. Gomez, dan Jordan Henderson harus dikembalikan ke Liverpool lantaran tak berada dalam kondisi terbaiknya. Nama yang disebut terakhir disebut tengah menderita infeksi virus.

Baca Juga: Usai Bertengkar dengan Joe Gomez, Pemain Ini Dicoret dari Timnas Inggris

Ketiadaan dua pemain Liverpool mau tak mau membuat Southgate harus memikirkan ulang komposisi tim. Posisi Gomez bisa digantikan Harry Maguire, John Stones, Fikayo Tomori, dan Tyrone Mings. Sementara untuk pos Henderson, ada beberapa nama yang siap menggantikan peran kapten the Reds itu macam Hary Winks, Declan Rice, James Maddison hingga Alex Oxlade-Chamberlain.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here