Usai Bertengkar dengan Joe Gomez, Pemain Ini Dicoret dari Timnas Inggris

0
107
Kebijakan Pelatih Inggris Terkait Sterling Bisa Saja Dipertanyakan Guardiola

Vivagoal Liga Inggris – Raheem Sterling salah satu pemain andalan Manchester City telah dicoret dari skuat utama Timnas Inggris untuk kualifikasi Piala Euro 2020 melawan Montenegro usai berkelahi dengan pemain Liverpool Joe Gomez saat latihan di stadion George’s Park.

Keduanya merupakan pemain timnas Inggris yang sebelumnya memang telah terlibat dalam pertengkaran ketika kemenangan Liverpool atas Manchester City dengan skor 3-1 pada pertandingan Liga Premier Inggris.

Telah diketahui bahwa pertikaian kedua bintang Liga Inggris tersebut berlanjut ketika mereka bergabung dengan Timnas Inggris untuk pertandingan Internasional pada Senin (11/11). Namun yang aneh, hanya Raheem Sterling sendiri yang dicoret dari skuat untuk laga di Wembley mendatang.

Baca Juga: Madrid Berusaha Datangkan Sterling, Selamat Tinggal Bale!

Tak ada detail dari kejadian yang telah terungkap, walaupun FA mengkonfirmasi bahwa pemain andalan Manchester City tersebut tetap bersama skuad timnas Inggris.

Sedangkan dalam konferensi pers, pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate mengungkapkan telah mengambil keputusan terkait dicoretnya Sterling.

“Kami dari pihak manajemen telah mengambil keputusan untuk tidak memainkan atau mencoret Raheem Sterling pada laga melawan Montenegro pada Kamis mendatang,” ucapnya.

“Ini adalah salah satu tantangan bagi kami kami harus mampu memisahkan masalah dalam persaingan klub dengan timnas. Namun sayangnya emosi laga kemarin masih berlanjut,” ujarnya.

“Saya merasa bahwa hal yang tepat untuk tim adalah melakukan tindakan yang telah diambil. Saat ini keputusan telah dibuat dengan persetujuan oleh seluruh pasukan di Timnas,” lanjutnya.

Diketahui bahwa Timnas Inggris akan berhadapan dengan Montenegro di Wembley pada Kamis mendata sebelum menghadapi Kosovo pada Minggu (17/11). Marcus Rashford CS hanya membutuhkan satu poin lagi dari dua laga untuk lolos ke piala Euro 2020 nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here