Bek Madrid Ini Akan Dilepas Karena Militao

0
1240
Bek Madrid Ini Akan Dilepas Karena Militao

VivagoalLa Liga – Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan bakal melepas Nacho Fernandez. Keputusan ini diambil guna memberikan ruang untuk rekrutan anyar mereka, Eder Militao.

Kepastian datangnya Militao ke Bernabeu membuat pos lini belakang Los Blancos jadi gemuk. Dikutip dari Don Balon, Zidane merasa belum cukup dengan hanya merekrut Militao. Pelatih asal Prancis itu masih ingin mencari bek setara kualitas Sergio Ramos dan Raphael Varane pada bursa musim panas nanti.

[irp]

Dengan kebijakan transfer  Zidane ini, mau tak mau Madrid harus segera melepas beberapa pemain belakangnya jika tidak ingin sektor belakang jadi surplus pemain. Nama Nacho muncul di urutan teratas sebagai pemain belakang yang pertama akan dilepas. Terlebih Nacho dinilai tidak bisa untuk bersaing di posisi inti  lini pertahanan Madrid.

Nacho sendiri sejatinya ialah jebolan asli akademi Madrid. Bek serba bisa itu sudah mulai masuk skuat utama El Real sejak 2011 silam. Selama ini, Nacho kerap dijadikan sebagai pelapis Dani Carvajal di posisi bek kanan dan Marcelo di pos bek kiri.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here