Bek Man City Ini Merapat ke Monchengladbach? - Vivagoal.com
Bek Man City Ini Merapat ke Monchengladbach?
Sumber: Goal.com

Bek Man City Ini Merapat ke Monchengladbach?

Muhammad Ilham - June 16, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Bek Manchester City yang dipinjamkan ke FC Schalke 04, Ko Itakura, dikabarkan mendekat ke Borussia Monchengladbach.

Musim 2021/22 menjadi musim yang mengerikan bagi Borussia Monchengladbach. Mereka berada di peringkat ke-10 Bundesliga 2021/22. Namun, yang memperparah keadaan tersebut adalah die Fohlen adalah mereka adalah tim ketiga dengan jumlah kebobolan terbanyak di Bundesliga dengan 61 gol.

Hal tersebut tentu membuat Daniel Farke selaku pelatih anyar mereka harus secepatnya mencari pemain anyar di lini belakang. Untuk itu, Monchengladbach sepertinya tertarik untuk memperoleh bek Man City yang dipinjamkan ke Schalke 04, Ko Itakura.

Ko Itakura sendiri sudah memperlihatkan performanya bersama die Koenigsblauen. Dirinya dianggap menjadi pilar penting bagi Mike Buskens dalam meraih gelar 2.Bundesliga serta tiket promosi. Meskipun tampil apik, Ko Itakura tidak dibeli oleh Schalke 04 lantaran Man City meminta harga yang mahal untuknya.


Baca Juga:


Namun, sepertinya Ko Itakura tidak akan kembali ke Inggris ataupun Jepang. Menurut laporan dari Kicker, Borussia Monchengladbach tertarik untuk memboyongnya. Itakura sendiri nampaknya berhasil membuat Daniel Farke terpincut dan ingin klub berusaha untuk mendapatkannya.

Bek Man City Ini Merapat ke Monchengladbach?
Sumber: Twitter @s04_en

Akan tetapi, Monchengladbach mendapatkan saingan, yakni dari dua tim promosi Liga Inggris, Fulham FC dan AFC Bournemouth. Pertanyaannya adalah, apakah Ko Itakura memilih untuk hengkang ke Monchengladbach? Atau, ingin membalas dendam kepada Man City dan bergabung dengan Fulham atau Bournemouth?

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com