Bek Muda RB Leipzig Diincar Klub Raksasa Eropa, Siapa Saja?

0
164
Pantau Youngster Leipzig, Urgensi Arsenal Mencari Bek Anyar Masih Berlanjut

Vivagoal Bundesliga – Dayot Upamecano, bek andalan RB Leipzig telah banyak mendapatkan saran agar tidak terburu-buru untuk pindah dari klub yang membesarkan namanya tersebut.

Upamecano cara menunjukkan performa terbaiknya bersama RB Leipzig yang menjadikan banyak tawaran yang masuk dari sejumlah klub raksasa Eropa.

Bek berusia 21 tahun itu merupakan salah satu pemain muda yang paling banyak diminati klub top Eropa pada musim lalu. Dilaporkan pada musim panas mendatang, dia akan menjadi incaran banyak klub Eropa.

Dilansir dari laman berita Kicker bahwa sudah ada dua klub yang telah memiliki niat untuk menandatangani kontrak kepada Upamecano. Mereka adalah Chelsea dan Arsenal. Tak hanya dua raksasa Liga Premier Inggris, Real Madrid pun diam-diam telah mengincar Upamecano.


Baca Juga:


Kendati demikian, Direktur Olahraga RB Leipzig memberikan saran agar pemain tersebut harus mempertimbangkan masak-masak untuk pinggang dari klubnya saat ini.

“Ini merupakan keputusan yang panjang dan tidak mudah bagi seorang pemain profesional. Upamecano harus mempertimbangkan masak-masak bila ingin hengkang dari klub,” kata Krosche dilansir dari Kicker.

“Dia harus yakin apa yang telah dia tentukan untuk masa depan jangka panjang. Mungkin pandemi virus Corona ini bisa mengubah segalanya,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here