Bek Mudanya Digoda Man City, Sevilla: Kami Tak Akan Berikan Jawaban!

0
73
Bek Mudanya Digoda Man City, Sevilla: Kami Tak Akan Berikan Jawaban!
Sumber: Manchester Evening News

Vivagoal – La Liga – Raksasa Liga Inggris, Manchester City dirumorkan punya target transfer baru di bursa musim panas ini setelah gagal mendapatkan bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly. The Citizens disebut tertarik mendatangkan bek muda Sevilla, Jules Kounde.

Belanja bek tengah baru memang masih jadi salah satu prioritas Manchester City. Meski sudah berhasil mendapatkan Nathan Ake yang dibeli dari Bournemouth seharga 41 juta poundsterling, tapi City masih terobsesi untuk merekrut bek tengah anyar.

Guardiola bermaksud terus memperkuat lini belakang pasukannya mengingat Eric Garcia santer dibidik oleh Barcelona. Sementara Nicolas Otamendi sudah masuk usia uzur yakni 32 tahun, terbukti sudah tidak mampu bermain di level tertinggi usai kalah bersaing dengan John Stones di sektor pertahanan.

Adapun target selanjutnya berdasarkan laporan Goal International, kini City pun membidik bek muda berusia 21 tahun milik Sevilla yakni, Jules Kounde. Bek yang baru didatangkan dari Girondins de Bordeaux pada bursa musim panas 2019 kemarin itu memang tampil begitu memukau di musim debutnya bersama Los Nervionenses.

Sebanyak 40 laga dilakoni musim kemarin, Kounde berhasil membawa Sevilla finish di peringkat keempat klasemen akhir La Liga dan membantu skuad besutan Julen Lopetegui keluar sebagai juara Liga Europa dengan mengalahkan Inter Milan di partai final.

Direktur olahraga Sevilla, Monchi membenarkan rumor ketertarikan Manchester City terhadap bek mudanya itu. Namun, ia memastikan menolak tawaran itu sekaligus menegaskan bahwa Jules Kounde tidak akan kemana-mana pada bursa musim panas ini.


Baca Juga:


“Memang benar beberapa hari lalu kami menerima tawaran untuk Kounde. Kami mendengar kan tawaran itu dan kami menegaskan bahwa menolak tawaran tersebut.” ucap Monchi dilansir dari Goal International.

“Saya pribadi yakin Kounde tak akan mempunyai kesepakatan pribadi dengan Man City, sebab ia masih punya kontrak yang cukup lama bersama kami.” tegasnya.

“Andai City nantinya mengajukan tawaran lagi, maka kami akan mendengarkan, dan akan menjawab tawaran itu. Tapi saya tidak bisa menyebut kapan kami akan memberi jawaban kepada mereka.” pungkas Monchi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here