Bek Naturalisasi Tira-Persikabo Berupaya Kembalikan Kebugaran

0
1527
Bek Naturalisasi Tira-Persikabo Berupaya Kembalikan Kebugaran

VivagoalLiga Indonesia – Bek naturalisasi Tira-Persikabo, Zoubairou Garba mengaku terus berupaya untuk mengembalikan kondisi fisiknya jelang kompetisi Liga 1 2019 bergulir bulan depan.

Nama pemai kelahiran Kamerun itu memang sudah tidak terdengar dalam beberapa tahun terakhir di pentas sepakbola nasional. Dalam dua musim terakhir, dia memilih berkarir di klub asal Timor Leste.

“Target saya dalam waktu dekat ini bisa segera kembali bugar. Saya sudah tidak ikut merasakan kompetisi di Indonesia selama dua tahun terakhir, karena bermain di Liga Timor Leste. Tapi liga disini lebih ketat dan lebih keras, berbeda dengan di sana,” ujar Zoubairou

Loading...

 

“Saya masih terus berusaha supaya bisa dapat kondisi yang ideal. Dietnya mulai sekarang, saya sudah tidak makan nasi, tapi tetap makan tiga kali sehari, Alhamdulillah, sudah turun 11 kilo selama beberapa minggu ini. Sudah bisa adu lari.” lanjutnya.

Baca Juga :  Perlu Modal, Arsenal Akan Jual Beberapa Pemain

Lebih lanjut, Zoubairou juga menegaskan kesiapannya untuk bersaing dengan para pemain yang usianya lebih muda untuk memperebutkan satu posisi inti.

“Buat saya, persaingan dalam sepakbola itu bagus, karena itu mendorong para pemain untuk terus berusaha mengeluarkan performa terbaiknya.”

“Dan setelah kami sudah berusaha keras, semuanya kembali ke pelatih. Kalau dari saya dikasi main, Alhamdulillah. Kalau tidak, ya tetap dukung tim.” tutupnya.

Dalam beberapa laga yang dilakoni Tira-Persikabo, pelatih Rahmad Darmawan selalu mengandalkan bek asing asal Tajikistan, Khursed Beknazarov berduet dengan Herwin Tri Saputra. Kini, selain Zoubairou, mereka juga kedatangan Andy Setyo Nugroho setelah absen karena membela timnas U-23.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here