Bek Persebaya Waspada Permainan Agresif Osas Saha

0
219
Bek Persebaya Waspada Permainan Agresif Osas Saha

Vivagoal Piala Presiden – Persebaya akan menghadapi Tira-Persikabo di babak delapan besar Piala Presiden 2019 ini. Bek Persebaya, Novan Setya Sasongko lantas mulai memetakan kekuatan lini serang sang calon lawan.

Novan mengaku sudah mempelajari permainan Tira-Persikabo, saat timnya bertemu di babak penyisihan grup. Dan menurut pemain asal Bojonegoro itu, Osas Saha dan Manahati Lestusen adalah dua sosok pemain yang paling berbahaya di skuat besutan pelatih Rahmad Darmawan itu.

Di pertemuan pertama Persebaya vs Tira-Persikabo, kedua pemain itu absen karena alasan masing-masing. Osas Saha karena sanksi kartu, sementara Manahati dipanggil timnas.

“Osas Saha dan Manahati absen di laga grup. Dan kalau mereka sampai bisa tampil di laga delapan besar nanti, tanpa mengesampingkan pemain lain, Tira-Persikabo pasti lebih kuat.” prediksi Novan.

Manahati yang mengisi posisi gelandang dan merupakan andalan untuk Tira-Persikabo mengalirkan bola ke depan adalah kunci keberhasilan The Army menorehkan catatan tidak terkalahkan di fase grup.

Sementara Osas Saha adalah mesin gol utama Tira-Persikabo. Pemain naturalisasi asal Nigeria itu adalah top scorer tim di Piala Presiden 2019 ini dengan koleksi tiga gol. Dan menurut Novan, Saha adalah ancaman utama buat lini pertahanan Persebaya.

“Kalau saya, Osas Saha dengan dukungan Loris Arnaud dan Ciro akan sangat klop untuk membongkar pertahanan lawan.” tegas Novan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here