Bek Persib Kaget Dipanggil Timnas Indonesia

0
721
Bek Persib Kaget Dipanggil Timnas Indonesia

VivagoalLiga Indonesia – Bek PERSIB Achmad Jufriyanto kembali mendapat panggilan dari Tim Nasional Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan dan FIFA Match Day pada Juni mendatang.

Kembali mendapat panggilan timnas, Jupe –sapaan akrab Achmad Jufriyanto– mengaku sangat bahagia. Terlebih, pemain bernomor punggung 16 ini baru saja menjalani comeback-nya setelah absen cukup lama akibat cedera.

“Pasti saya sangat bahagia bisa kembali memperkuat Timnas. Setelah sekian lama akhirnya saya bisa kembali lagi,” kata Jupe membuka percakapan, Jumat 24 Mei 2019 .

Meski demikian, agenda bersama Timnas bukanlah konsentrasi utama eks pemain Kuala Lumpur FA untuk saat ini.

“Tapi, yang jelas target utama saya bukan fokus uji tanding bersama Timnas. Sekarang saatnya saya harus benar-benar fokus untuk mendapatkan kemenangan di pertandingan lawan Semen Padang nanti,” paparnya.

Pemain yang berjasa mengantarkan Maung Bandung menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini pun sempat tak menyangka masuk dalam skuat Timnas asuhan Simon McMenemmy.

“Terus terang saya kaget, sudah dikasih tahu juga oleh pelatih (Robert Alberts). Yang jelas, panggilan timnas ini jadi tambahan motivasi untuk saya bersama PERSIB musim ini,” jelas Jupe.

Jupe bukanlah satu-satunya penggawa Maung Bandung yang mendapat panggihan memperkuat skuat Timnas saat ini. Nama gelandang lincah, Febri Hariyadi, juga termasuk dalam daftar skuat Merah Putih untuk FIFA Match Day.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here