Bek Real Madrid Ini Positif Terjangkit Corona - Vivagoal.com
Sumber: goal.com
Sumber: goal.com

Bek Real Madrid Ini Positif Terjangkit Corona

Daniel Nugraha - August 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Berita buruk didapatkan untuk salah satu bek Real Madrid, yaitu Alvaro Odriozola yang didapati positif Virus Corona setelah menjalani tes kesehatan. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pihak klub Minggu (1/8) waktu setempat.

Persiapan pramusim Real Madrid sempat terganggu oleh Virus Corona. Dengan beberapa pemain utamanya terpaksa harus diisolasi setelah mendapat hasil tes positif baru – baru ini.

Odriozola menjadi pemain terbaru yang dikonfirmasi terjangkit Covid-19 hingga mengharuskannya mundur dari sesi latihan tim. Padahal Madrid telah dijadwalkan bakal menghadapi AC Milan dalam pertandingan persahabatan pada 8 Agustus nanti.


Baca Juga:


Sebagaimana diketahui, Odriozola bukanlah satu – satunya pemain inti Madrid yang dinyatakan positif Covid-19 di musim panas ini. Masih ada Karim Benzema dan David Alaba yang juga dinyatakan positif sekembalinya setelah Euro 2020 bulan lalu.

Kini skuad Carlo Ancelotti harus menyelesaikan jadwal pramusim mereka pada 8 Agustus nanti ketika menghadapi Milan di Austria. Sedangkan di pekan berikutnya, Los Blancos baru akan memulai musim liga baru mereka dengan menghadapi Alaves pada 14 Agustus.

Jadwal selanjutnya juga masih ada pertandingan melawan Levante dan Real Betis. Sementara pertandingan kandang pertama Madrid baru akan dilakukan pada 12 September mendatang

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com