Ronald Koeman ke Barcelona: Tolong Jangan Beli Dua Pemain Ini - Vivagoal.com
Dituding Sering Gonta-ganti Formasi, Koeman: Tergantung Lawannya
Sumber: Pikiranrakyat.com

Ronald Koeman ke Barcelona: Tolong Jangan Beli Dua Pemain Ini

Aditya Bayu - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman dikabarkan meminta Joan Laporta untuk tidak mendatangkan dua pemain pilihannya. Ada alasan tersendiri yang membuatnya tidak tertarik dengan dua pemain tersebut.

Musim panas menjadi momen terbaik bagi seorang pelatih untuk merombak skuad dengan mendatangkan pemain baru. Tidak sedikit pelatih yang kemudian mendesak manajemen klub merealisasikan target mereka.

Namun berbeda dilakukan Koeman di Barcelona. Alih-alih meminta klub mendatangkan pemain baru, pelatih asal Belanda itu justru mewanti-wanti manajemen untuk tidak mendekati dua pemain yang dia sebutkan.

Dilansir dari Sport, Koeman meminta Laporta untuk tidak mendatangkan Cristian Romero dari Atalanta dan juga Renato Sanches dari Lille. Terdengar cukup aneh bukan?

Romero tampil cukup gemilang musim lalu di mana ia berhasil membantu Atalanta finsi di peringkat tiga klasemen akhir. Sang bek juga masuk dalam kandidat Serie A Defender of the Year.

Sanches tidak kalah menarik. Namanya menjadi pemain krusial dalam keberhasilan Lille menjuarai Ligue 1 dan tampil gemilang bersama Portugal di Euro 2020.


Baca Juga:


Dalam laporan tersebut dikatakan jika Koeman melihat Romero tidak dibutuhkan oleh Barcelona. Hal ini mengingat mereka baru saja mendatangkan Eric Garcia.

Di sisi lain, Sanches dinilainya tidak akan cocok dengan permainan tim. Pembelian pemain muda bisa menjadi petaka bagi Barcelona jika akhirnya tidak terpakai.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com