Bek Senior Bali United Bocorkan Persiapan Ideal Bagi Serdadu Tridatu

0
18
Gunawan

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bali United punya persiapan matang meski kompetisi masih ditangguhkan. Serdadu Tridatu menyiapkan proyeksi jangka panjang untuk berada di kondisi terbaik saat Liga 1 kembali dilanjutkan. 

Bek kawakan, Gunawan Dwicahyo, angkat bicara soal persiapan Bali United. Menurutnya andai kompetisi dilanjutkan September, artinya pertengahan Juni nanti latihan harus sudah mulai intensif demi mempersiapkan diri.

“Mengenai persiapan tim untuk latihan bersama mungkin idealnya satu bulan setengah atau paling minim satu bulan sebelum tim menjalani suatu pertandingan. Hal ini tentu untuk mempersiapkan fisik, teknik dan taktik strategi dalam mengatur kekompakan tim,” kata Gunawan dikutip laman resmi klub.

Lebih lanjut, saat Liga dilanjutkan nanti Gunawan punya harapan tersendiri. Menurutnya faktor kesehatan tetap harus diperhatikan dengan baik.

“Ketika sepak bola kembali berjalan, pastinya semua yang bersangkutan dengan sepak bola dari latihan hingga pertandingan harus memperhatikan kesehatannya.


Baca Juga:


“Hal ini mencegah dari banyaknya orang yang kita temui. Tapi semoga semuanya baik saat situasi sudah normal dan sepak bola tetap dicintai masyarakat,” tutup Gunawan.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here