Lebih Banyak Manfaat, Wonderkid Persib Berharap Latihan Bersama

0
14
Beckham

Vivagoal – Liga Indonesia –  Belum berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jawa Barat, sedikit banyak berpengaruh pada skuad Persib Bandung. Hingga saat ini, skuad Maung Bandung masih diwajibkan untuk berlatih mandiri. 

Belum adanya protokol kesehatan dari PSSI soal pemusatan latihan, membuat sebagian besar klub di tanah air masih meliburkan skuadnya. Tak terkecuali pemain-pemain Persib yang masih harus berlatih di rumah.

Wonderkid Maung Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku tak mempermasalahkan latihan mandiri yang diinsturksikan tim pelatih. Namun demikian, Etam, panggilan akrab si pemain, kadung rindu pada suasana latihan bersama pemain-pemain senior.

“Latihan mandiri saya lancar. Semua alhamdulillah sesuai program yang diberikan pelatih. Tapi saya juga rindu latihan bareng tim.

 “Kalau di latihan bersama itu, saya bisa belajar langsung dari senior-senior di tim ini. Itu mungkin yang membuat saya rindu dari latihan bersama,” kata Etam dikutip laman resmi klub.


Baca Juga:


Liga 1 sendiri saat ini masih dalam masa penangguhan. Kabarnya, kasta tertinggi sepak bola Indonesia akan kembali digulirkan pada September mendatang dengan protokol kesehatan ketat.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here