Bek Timnas Brazil Ini Bakal Absen Di Laga Kontra Kroasia - Vivagoal.com
Alex Sandro Sesali Juventus Yang Sepelekan Porto
Alex Sandro, Sumber: Gianluca Di Marzio

Bek Timnas Brazil Ini Bakal Absen Di Laga Kontra Kroasia

Daniel Nugraha - December 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Dunia 2022 – Kabar kurang baik datang dari timnas Brazil dimana skuat mereka tak akan didukung oleh bek andalan mereka Alex Sandro.

Alasan absennya Sandro sendiri dikarenakan cedera yang ia alami di bagian pinggul sebelah kiri. Cedera yang dialami oleh Sandro sendiri terjadi di saat Brazil menghadapi Swiss di fase Grup, bahkan karena cedera itu sang bek hanya bermain sampai menit ke 86 dan digantikan Alex Telles.

Ada Kemungkinan Real Madrid Datangkan Fullback asal Brazil
Sumber: Bola.com

Kabar ini sendiri telah dikonfirmasi langsung oleh pelatih Timnas Brazil yaitu Tite dalam konferensi pers.”Ya, Alex Sandro tak bisa berkompetisi dalam laga melawan Kroasia. Dia memiliki cedera yang berbeda dari Danilo dan Neymar.”


Baca Juga:


“Dia perlu mendorong diri lebih sedikit keras. Saya harus melihatnya lagi dengan bantuan Staf Medis dan juga fisik untuk perkembangan kondisinya,”ujar sang pelatih dilansir dari Reuters.

Dikartu Merah, Alex Sandro Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus
Alex Sandro, Foto: dok Twitter @FT_Italiano

Di sisi lain, meski harus kehilangan Sandro dalam match tersebut, Danilo dikabarkan sudah mulai fit dan siap untuk bermain di laga perempat Final antara Brazil kontra Kroasia.”Saya cukup fit dan nyaman bermain di ketiga posisi bertahan, saya yakin bisa melakukan transisi dan bermain di posisi itu,”ujar Danilo. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com