Bek Valencia Buka Suara Terkait Pemecatan Pelatihnya

0
86
Bek Valencia Buka Suara Terkait Pemecatan Pelatihnya

VivagoalLa Liga – Bek Valencia, Ezequiel Garay buka suara terkait pemecatan pelatih Valencia, Marcelino. Menurut palang pintu asal Argentina itu, Valencia telah bersikap tak adil kepada eks pelatih Villarreal itu.

Terkait ketidaksetujuannya terhadap pemecatan sang pelatih melalui akun Instagram pribadinya. “Setelah bertahun-tahun bersama Anda (bukan hanya di Valencia), saya mengenal betul Anda baik secara profesional atau personal,” tulisnya seperti dinukil Goal International.

“Tetapi saya tidak hanya memikirkan itu, Anda telah memperlihatkan pada semua orang. Aksi lebih terdengar keras ketimbang kata-kata dan Anda selalu jujur, transparan dan punya perjalanan bagus. Sekarang Anda melangkah keluar pintu. Siapapun yang mengambil keputusan ini, dia TIDAK hanya meremehkan Anda, mereka telah membenamkan seluruh tim dan dukungan, sesuatu yang saya bisa katakan dengan jelas: TIDAK FAIR.”

Garay sendiri merupakan pemain yang dimainkan Marcelino dalam laga-laga awal LaLiga 2019. Selain Garay, kapten Los Che, Dani Pajero juga tak menyukai hal tersebut. Ia juga selalu berharap yang terbaik untuk mantan pelatihnya itu.

Baca Juga: Valencia Resmi Pecat Pelatihnya!

“Sir, saya doakan yang terbaik untuk Anda,” tulis Parejo di Twitter dengan foto dirinya bersama sang pelatih.  “Saya yakin, Anda akan bekerja baik di manapun. Terima kasih telah menjadikan klub ini besar dan membuat saya pesepakbola yang lebih baik.”

Bersama Marcelino di dua tahun terakhir, Valencia sukses finish di empat besar Liga Spanyol. Pada musim 2018/19 kemarin, Marcelino juga sukses mengantarkan El Che menjuarai Copa del Rey. Kini, posisi Marcelino digantikan oleh mantan pemain Real Madrid, Albert Celedes.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here