Valencia Resmi Pecat Pelatihnya!

0
1336
Valencia Resmi Pecat Pelatihnya!

VivagoalLa Liga – Valencia dan pelatihnya, Marcelino resmi pisah jalan. El Che resmi memecat pelatih berusia 54 tahun itu karena ia disebut memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pemilik klub, Peter Lim.

Sebelumnya, posisi  pelatih yang sempat membesut Villarreal itu memang tak aman. Di musim 208/19, Valencia hampir berada di ujung degradasi. Namun di periode kedua, Marcelino sukses membawa Los Che terbang tinggi hingga menembus zona Liga Champions.

Tak hanya itu, ia juga sempat mempersembahkan Copa del Rey di musim yang sama. Dengan catatan tersebut, ia pun dipertahankan manajemen klub untuk menangani tim yang bermarkas di Mestalla musim depan.

Namun, di musim 2019/20 ini, Marcelino hanya menangani Valencia dalam tiga laga terakhir. Dalam kesempatan tersebut, ia hanya berhasil mengumpulkan empat poin. Kesempatan untuk pelatih Spanyol itu nampak selesai lebih cepat. Pemecatan mantan pelatih Racing Santander itu juga didasari dari pertemuan antara Peter Liem dengan presiden klub, Anil Murthy di Singapura.

Selain Marcelino, Los Che kabarnya akan memecar CEO klub yakni Mateu Alemany. Sebagai pelatih Marcelino, Albert Celedes, yang sempat bermain untuk Real Madrid bersiap menangani Valencia untuk mengarungi sisa musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here