Belum Dapat Kontrak Baru, Hati Neuer Tetap Untuk Munchen

0
32
Neuer

Vivagoal BundesligaBayern Munchen telah berhasil mendatangkan kiper masa depan timnas Jerman, Alexander Nubel yang diklaim bakal jadi pengganti Manuel Neuer musim 2020/21. Di sisi lain, Die Rotten belum juga memberikan perpanjangan kontrak buat Neuer.

Neuer sendiri tak khawatir posisinya akan tersingkirkan dari skuat Bayen Munchen. Dia optimis manajemen cepat atau lambat akan menyodorinya kontrak baru.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

“Rencana saya adalah bisa terus bermain sepakbola untuk Bayern. Dan Alex Nubel tidak masalah dia akan ada disini mulai musim panas nanti. Semuanya akan tetap sama.

“Soal kontrak baru, belum ada perkembangan saat ini, jadi tidak ada yang bisa saya umumkan sekarang,” kata Neuer. 

Loyalitas Neuer

Loyalitas kiper asli Jerman itu untuk Bayern Munchen tak perlu diragukan lagi. Sang pemain sudah berseragam FC Hollywood sejak musim panas 2011/12. Hingga saat ini, dia telah mengoleksi 367 pertandingan di semua ajang bersama The Bavarians.

Baca Juga: Diincar Raksasa Inggris, Klausul Sancho Meroket Hingga 2 Trilliun

Hebatnya, eks penjaga gawang Schalke 04 tersebut juga sudah membantu Bayern meraih berbagai trofi mayor seperti tujuh gelar Liga Jerman dan satu trofi Liga Champions.

Tapi, usia tidak bisa berbohong, akan menginjak 34 tahun pada Maret mendatang membuat manajemen mulai mempersiapkan penggantinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here