Belum Ingin Bermain, Icardi Cari Surat Izin Dokter

0
227
Belum Ingin Bermain, Icardi Cari Surat Izin Dokter

Vivagoal Serie A – Meski disebutkan sudah tak lagi mengalami cedera serius namun Icardi dikabarkan masih enggan bermain untuk Inter. Ia bahkan sampai mencari surat izin dokter supaya bisa absen bermain.

Tak hanya mahasiswa atau para pekerja yang bisa menggunakan surat izin dokter untuk bisa absen dari kegiatan mereka. Nyatanya pemain sepak bola pun bisa menggunakan ‘siasat’ tersebut saat malas bermain.

Hari ini seperti yang diberitakan oleh La Repubblica jika Mauro Icardi tengah mencari surat izin dokter guna absen membela Inter Milan.

Baca Juga :  Valverde Sulit Jelaskan Kekalahan Barca Dari Tim Juru Kunci

Hubungan keduanya memang dikabarkan tengah bermasalah. Semuanya bermula dari pencopotan ban kapten dari lengan Icardi oleh manajemen klub sebagai buntut dari proses negosiasi kontrak baru sang pemain.

Atas hal tersebut jika Icardi kemudian menolak untuk bermain bersama skuad Inter Milan. Ia memberikan klarifikasi jika keputusannya untuk tidak memperkuat Inter dikarenakan cedera yang di alami.

Melihat dari catatan tim medis sebelumnya sang pemain kini seharusnya sudah menjalani penghujung masa pemulihan cedera. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti sendiri dikabarkan siap memaksa Icardi untuk bermain di laga selanjutnya.

Namun sang pemain disebutkan masih enggan memperkuat Inter. Ia dikabarkan tengah berada di Barcelona untuk sekedar mencari surat izin dokter yang bisa membuatnya tetap absen di laga-laga Inter selanjutnya.

Baca Juga :  Prediksi Bremen vs Hoffenheim: Tim Tamu Jauh Lebih Unggul

Absennya pemain asal Argentina itu sendiri terasa sangat nyata bagi performa. Sebut saja dalam dua laga terakhir, mereka harus bermain imbang lawan Fiorentina dan menelan kekalahan saat berjumpa Cagliari.

Atas dua hasil buruk tersebut, Inter harus puas turun ke posisi empat klasemen sementara Serie A digusur oleh rival sekota mereka AC Milan.

Laga selanjutnya Inter dijadwalkan akan bertandang ke markas Eintracht Frankfurt pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Kamis (7/3) atau Jumat dini hari nanti.

Baca Juga :  Preview Barcelona vs Leganes: Los Cules Mau Balas Dendam

Status Icardi belum jelas, apakah ia benar-benar cedera atau sekadar mencari alasan karena masalah perpanjangan kontrak yang belum usai. Namun bisa dipastikan manajemen klub akan kian geram dengan sikap sang pemain. Bukan hal yang mengejutkan jika nantinya pemain 25 tahun itu akan angkat kaki dari Giuseppe Meazza di akhir musim.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here