Belum Pasti Lolos 16 Besar, Si Anak Bawang Ogah Jemawa - Vivagoal.com
Belum Pasti Lolos 16 Besar, Sheriff Jangan Jemawa
Sebastien Thill, Penyerang Sheriff, Foto: dok Bola Okezone

Belum Pasti Lolos 16 Besar, Si Anak Bawang Ogah Jemawa

A Hendra - September 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Gelandang Sheriff Tiraspol, Sebastien Thill membantah jika rekan-rekannya itu sudah berpikir lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Menurutnya, pembahasan itu masih terlalu dini karena tiket lolos ke fase gugur belum di tangan.

Sheriff sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah menorehkan debut terbaiknya di pentas Liga Champions musim 2021/2022. Dari dua matchday yang telah dimainkan, tim asal Moldova itu mampu menuntaskannya dengan kemenangan.

Untuk sementara, Sheriff justru bisa memuncaki Grup D, yang diisi oleh Real Madrid, Inter Milan, dan Shakhtar. Mereka merengkuh enam poin, hasil kemenangan 2-0 melawan Shakhtar dan 2-1 ketika hadapi Real Madrid.

Khusus untuk kemenangan atas Madrid, diklaim membuat punggawa Sheriff menjadi makin semangat dan percaya diri. Banyak pihak yang meyakini juara Liga Moldova musim kemarin tersebut bakal bisa lolos ke fase Knockout untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Tetapi, kepercayaan diri yang berlebihan sejatinya bisa saja menjadi bumerang bagi sebuah tim tak terkecuali Sheriff. Maka dari itu, Sebastian Thill lantas coba meredam euforia itu dengan mengatakan bahwa semua hal masih bisa terjadi hingga akhir fase grup nanti.


Baca Juga:


Ia berharap yang Sheriff lakukan saat ini adalah terus konsisten tampil sebaik mungkin. Hal tersebut demi mempertahankan puncak klasemen yang kini digenggamnya, termasuk saat menghadapi Inter Milan di matchday berikutnya.

“Kami sangat senang dengan performa saat ini, tapi kami harus melangkah dari pertandingan ke pertandingan. Sheriff berada di grup berat. Kami harus mengerahkan segalanya pada semua laga sisa,” ucap Sebastien Thill dikutip dari situs resmi UEFA.

“Kami masih harus berkembang dan tetap rendah hati, karena tidak ada laga yang mudah di Liga Champions.” tegas Sebastien.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com