Belum Puas Dybala, Roma Langsung Incar Pemain Lain - Vivagoal.com
Andai Bintangnya Direkrut Newcastle, Sevilla Sudah Siapkan Pengganti Sepadan
Sumber: Satupedia

Belum Puas Dybala, Roma Langsung Incar Pemain Lain

Irman Maulana - July 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AAS Roma baru saja meresmikan kedatangan Paulo Dybala. Namun, aktivitas transfer mereka rupanya belum selesai karena mereka kini disebut tengah mengincar Marcos Senesi, yang juga berasal dari Argentina.

Ambisi meraih prestasi lebih baik daripada musim lalu, membuat AS Roma melakukan pembenahan skuad cukup besar. Mereka kini jadi salah satu tim yang paling sibuk sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini.

Terbaru, Il Giallorossi baru saja mendaratkan bintang Argentina, Paulo Dybala secara gratis, setelah kontraknya di Juventus habis. Dybala tercatat menjadi pemain keempat yang diboyong Roma, setelah Zeki Celik, Nemanja Matic, dan Mile Svilar.

Peringatan Capello Trio Dybala-Zaniolo-Abraham di Roma Bakal Sangat Mematikan
Paulo Dybala, Foto: dok situs resmi AS Roma

Tak berhenti disitu, Roma kini langsung mengalihkan perhatian mereka pada pemain lain, usai mendapat Dybala. Bek Feyenoord, Marcos Senesi kabarnya ingin dijadikan Roma sebagai calon amunisi baru untuk lini belakang mereka.

Di awal pembukaan bursa transfer, nama Senesi sempat kencang dikaitkan dengan Roma, meski seiring berjalannya waktu mulai mereda. Tetapi dilansir Calciomercato.com, perwakilan dari Senensi kini sudah tiba di Roma, untuk mencari tahu apakah Il Lupi masih tertarik atau tidak.

Menurut laporan yang sama, direktur klub, Tiago Pinto memberikan respon positif soal inisiatif dari wakil Senesi. Namun kelangsungan negosiasi diklaim akan tergantung apakah Feyenoord mau menurunkan harga Senesi yang dibandrol 16 juta euro.


Baca Juga:


Senensi sendiri sudah memberi kejelasan pada Feyenoord bahwa Ia sudah siap untuk merapat ke Ibukota Italia. Tetapi, Roma takkan mengeluarkan dana lebih dari 10 juta euro untuk Senesi.

Salah satu cara agar Roma bisa mencapai sepakat dengan Feyenoord adalah dengan melego Marash Kumbulla. Kabarnya Torino tertarik pada Kumbulla dan ingin menjadikannya sebagai penggati Gleison Bremer, yang pergi ke Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com