Belum Terkalahkan, Bek Persib Pantang Anggap Enteng Persela - Vivagoal.com
Kalahkan PSS Igbonefo Berterima Kasih Kepada Tim
Victor Igbonev – Liga Indonesia Baru

Belum Terkalahkan, Bek Persib Pantang Anggap Enteng Persela

Dimas Sembada - November 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persib Bandung terus mengukir hasil positif di BRI Liga 1 2021/22. Hingga pekan ke-10 Maung Bandung tercatat belum pernah kalah. 

Duduk di peringkat dua klasemen, Persib praktis hanya berjarak tiga poin dari Bhayangkara FC yang berstatus pemuncak klasemen. Ditantang Persela, Maung Bandung menjadi favorit untuk terus mencatatkan hasil positif.

Situasi ini jelas tidak berlebihan, pasalnya, skuad besutan Robert Rene Albert itu unggul segalanya dari Laskar Jongko Tingkir. Baik dari materi pemain atau konsistensi permainan sejak BRI Liga 1 bergulir.


Baca Juga: 


Bek Persib, Victor Igbonefo, mengatakan, siap untuk terus melanjutkan tren positif Maung Bandung. Dia menambahkan, bakal tampil maksimal untuk bisa kembali mempersembahkan nirbobol.

“Sebagai pemain belakang, saya selalu punya tujuan ingin cleansheet. Semoga Tuhan kasih kita (menang) di pertandingan besok.

“Aku kira kalau ada pemain yang tidak biasa bermain, yang dapat kesempatan (menggantikan) akan punya motivasi. Jadi kita harus tetap waspada terhadap semangat dan motivasi lawan,” jelas Igbonefo dikutip laman resmi klub.

Persib memang punya lini pertahanan paling solid saat ini. Klub asal Kota Kembang itu baru kebobolan enam gol – sama seperti PSIS – paling sedikit dari seluruh klub peserta.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com