Benarkah Kemenangan Liverpool Dibantu Pemain Cardiff?

0
375
Benarkah Kemenangan Liverpool Dibantu Pemain Cardiff

Vivagoal Liga InggrisFans Cardiff City menaruh curiga atas kekalahan timnya dari Liverpool akhir pekan kemarin. Mereka menduga Liverpool menang berkat bantuan dari kapten mereka sendiri, Sean Morrison.

Liverpool kembali berhasil merebut puncak klasemen Premier League dari Manchester City. Mereka kembali berada di puncak setelah mencuri tiga poin dalam lawatannya ke markas Cardiff City di pekan ke-35, Minggu (23/4.2019) malam kemarin.

Kekecewaan tentu sangat dirasakan oleh para pendukung Cardiff. Selain harus menelan kekalahan di markas sendiri, mereka melihat adanya penghianatan yang dilakukan oleh sang kapten.

 

Baca Juga :  Coutinho Buka Suara Terkait Kepindahannya ke PSG

Dalam laga yang berlangsung di Cardiff City stadium, penampilan Morrison sedikit  janggal. Tak hanya melewatkan sebuah kesempatan emas mencetak gol melalui sundulan, Morrison juga menjadi penyebab gol kedua The Reds melalui titik putih uai melanggar Mohamed Salah.

Para fans pun mempertanyakan penampilan Morrison. Terlebih, pemain berusia 28 tahun itu sempat mengatakan dukungannya kepada Liverpool untuk keluar sebagai juara Premier League musim ini mengalahkan Manchester City.

“Sebuah pilihan yang sulit antara Liverpool atau City tapi saya ingin Liverpool menjadi juara. Mendapatkan trofi  Liga Primer akan fantastis bagi klub dan seisi kota Liverpool. Klub yang syarat akan sejarah, tapi butuh banyak usaha untuk menghentikan dominasi City,” ungkap Morrison seperti dilansir Sky Sports pada Oktober lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here