Benitez Dikabarkan Hijrah ke Klub China Karena Hal Ini

0
122
Mantan Pelatih Newcaste Ternyata Satu Visi dengan Messi

Vivagoal Liga Inggris – Pemilik Newcastle United, Mike Ashley, mengklaim Rafael Benitez telah mengambil pilihan dengan berhenti menjadi pelatih Newcastle United. Ia dikabarkan akan hijrah ke Benua Asia tepatnya ke Negeri Cina.

Manajer Spanyol Benitez berpisah dengan klub Liga Premier setelah berakhirnya kontaknya pada bursa transfer musim panas ini.

Mantan pelatih Valencia, Liverpool, Real Madrid, dan Inter Milan tersebut dikabarkan mengambil alih sebagai pelatih kepala tim Liga Super China, Dalian Yifang.

Baca Juga: Pasca Hengkang, Benitez Semprot Pemilik Newcastle, Kenapa?

Ashley, yang menunjuk Benitez pada Maret 2016, menuduh pria berusia 59 tahun itu tergiur oleh uang yang diberikan oleh pihak klub.

“Dia telah mengambil opsi sepenuhnya, mengambil uang itu dan pergi ke Cina,” kata Ashley kepada Daily Mail.

“Itu mengecewakan saya. Jika dia kembali ke Real Madrid, atau klub enam teratas di Liga Premier, saya mengerti. Tapi itu soal uang dan yang harus dia lakukan adalah mengatakannya sejak awal,” tegasnya.

Ashley menambahkan Benitez meminta kenaikan gaji 50 persen. Ashley berpikir Benitez sengaja untuk melakukan hal tersebut karena dia mengetahui bahwa itu tidak akan dikabulkan.

“Dan jika kita sepakat untuk itu, saya pikir itu akan menjadi sesuatu yang lain. Dan semua orang berpikir kita kehilangan dia karena kita tidak akan dibayar lebih banyak lagi,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here