Benjamin Pavard Bantah Sudah Bersepakat Dengan Bayern

0
132
Pavard Bantah Kan Gabung Munchen

VivagoalBundesliga – Bek kanan Stuttgart, Benjamin Pavard membantah rumor yang mengatakan dirinya telah menjalin kesepakatan dengan Bayern Munchen tuk bergabung di bursa musim panas mendatang.

“Tidak benar jika saya sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Bayern, saya sama sekali tidak menandatangani apapun,” tegas Pavard dilansir dari Le Parisien.

Sejak tampil mengesankan bersama timnas Prancis di ajang Piala Dunia 2018, Bek sayap berusia 22 tahun tersebut memang kerap jadi bahan pemberitaan di bursa transfer.

Teranyar ada Bayern yang kabarnya berada di posisi terdepan dalam upaya mendapatkan jasanya. Dikutip dari media asal Prancis, Le Parisien, Pavard sudah mencapai kesepakatan transfer dengan pihak Der Rotten tuk bergabung di Allianz Arena akhir musim ini.

Baca Juga :  PSM Makassar Minta PSSI Beri Kejelasan Batas Waktu Liga Dihentikan

Tapi mantan pemain Lille OSC itu membantah klaim tersebut dan menegaskan jika dirinya sama sekali tidak memusingkan soal masa depan.

“Saya pribadi senang jika diminati klub seperti Bayern, tapi saat ini saya hanya mau fokus ke Stuttgart, dan tidak ingin memikirkan soal bursa transfer musim panas,” Pavard menambahkan.

Rumor soal kesepakatan transfer Pavard ke Bayern juga dibantah keras Wolfgang Dietrich, Presiden Stuttgart.

“Kami ingin terus memperkuat skuat, tapi tidak dengan cara melepas pemain bintang kami. Tidak ada kesepakatan dengan Bayern,” kesal Dietrich.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here