Bentuk Rasa Syukur Mohamed Salah Usai Liverpool Juara

0
1563
Mohamed Salah
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Mohamed Salah, pemain andalan Liverpoolmerasa bersyukur karena para penggemar bisa tetap sabar dan mendukung terwujudnya untuk meraih trofi Liga Premier Inggris sejak 30 tahun silam.

Liverpool berhasil memastikan trofi Liga Inggris 1990 usai Manchester City dikalahkan oleh Chelsea dengan skor tipis 2-1 pada Jumat dini hari.

Perlu diketahui, Liverpool hanya kalah sekali di kompetisi Liga Premier Inggris pada musim ini dan berada di puncak klasemen dengan meninggalkan 7 pertandingan tersisa.

Sebetulnya, Liverpool hampir meraih trofi Liga Inggris pada musim lalu namun kalah 1 poin di belakang Manchester City karena harus kandas dalam beberapa pertandingan terakhir. Salah pun bersyukur karena bisa memenangkan pada musim ini karena dukungan dari para fans.

“Saya merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pendukung di seluruh dunia yang telah menyaksikan pertandingan kami dan selalu mendorong kami untuk bisa bermain dengan lebih baik,” ujar Salah dikutip dari akun Twitter pribadi Mohamed Salah.


Baca Juga:


“Kami telah membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin bagi kami karena kesetiaan mana pendukung. Kami mengharapkan semua bisa merasakan kesenangan yang telah didapatkan dari Liverpool.

Sebagai informasi, Liverpool telah memenangkan 28 dari 31 pertandingan di Liga Primer Inggris musim ini sehingga bisa meraih trofi Liga Premier Inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here