Benzema Bukan Sosok Pembunuh, Madrid Butuh Penyerang Baru - Vivagoal.com
Benzema

Benzema Bukan Sosok Pembunuh, Madrid Butuh Penyerang Baru

Fachrizal Wicaksono - May 6, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Real Madrid tak bergigi sejak ditinggal Cristiano Ronaldo dan hanya mengandalkan Karim Benzema. Menurut penyerang Legendaris El Real, Hugo Sanchez, pasukan Zinedine Zidane butuh striker pembunuh, karena Karim Benzema tidak masuk dalam kategori itu.

Sejak kehilangan Cristiano Ronaldo, Madrid memang kerap kesulitan mencetak gol. Mereka bahkan sangat jarang menang dengan skor besar. Dan selama 2 tahun terakhir, belum ada pemain yang menonjol dengan banyak gol seperti pria asal Portugal itu.

Musim ini saja, Madrid memang masih masuk dalam persaingan gelar juara La Liga Spanyol dengan Barcelona, tapi hanya Karim Benzema yang bisa diandalkan dengan torehan 19 gol selain Sergio Ramos yang notabene adalah seorang centre-back tapi mampu mencetak 7 gol.

Adapun Eden Hazard, Luka Jovic, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes yang diharapkan bisa jadi mesin gol baru ternyata tampil di bawah ekspektasi. Dari keempatnya ini, hanya Rodrygo yang cukup meyakinkan dengan telah menyumbangkan enam gol dan dua assist dari 16 penampilan di seluruh ajang musim ini.


Baca Juga:


Melihat kondisi ini, Hugo Sanchez yang jadi ujung tombak Los Blancos selama tujuh musim dengan koleksi 190 gol dari 252 pertandingan menilai Madrid butuh seorang penyerang pembunuh. Di matanya, Benzema bukanlah figur ujung tombak yang ideal.

“Madrid masih butuh sosok pembunuh di kotak penalti. Mereka perlu pemain seperti saya dan Cristiano yang selama bertahun-tahun bisa menjalankan peran itu dengan sangat sempurna.” ucap Hugo Sanchez seperti dilansir dari Diario AS.

“Buat saya, Karim hanyalah second striker. Dia bukan ujung tombak murni. Gaya bermainnya mengingatkan saya Emiliano Butragueno. Karim butuh seorang pembunuh di depannya. seperti saya dan Emilio yang saling mengerti satu sama lain.” Hugo Sanchez menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com