Benzema Dituding Terlibat Penculikan Mantan Agennya

0
275
Karim Benzema Dituding Terlibat Penculikan Mantan Agennya

VivagoalLa Liga – Karim Benzema kembali dilanda masalah. Penyerang Real Madrid tersebut dituduh terlibat dalam sebuah kasus penculikan yang melibatkan mantan agennya.

Berawal dari sebuah pemberitaan media Prancis, Mediapart, yang menuliskan Benzema dituding terlibat penculikan atas Leo D’Souza, yang diklaim sebagai mantan agennya.

D’Souza sendiri sudah melaporkan kejadian tersebut pada 8 Oktober 2018. Ia mengaku nyaris saja diculik di luar kedai shisha. D’Souza mengaku dirinya dipaksa masuk ke sebuah van setelah menonton pertandingan antara Paris St-Germain versus Olympique Lyon.

Dalam laporannya itu, D’Souza mengklaim Smaine sebagai teman Benzema dan seorang supir yang memintanya masuk ke dalam sebuah van hitam, dan mengaku melihat bayangan mirip Benzema duduk di kursi belakang mobil. D’Souza yang melawan akhirnya bisa selamat karena di sekitar lokasi kejadian ada banyak saksi yang melihatnya.

Baca Juga :  Manchester United Optimis Bajak Bintang Portugal dari Kejaran Tim Rival

Mediapart menuliskan motif penculikan tersebut terkait persoalan uang sebesar 50 ribu euro. Menurut laporannya, uang itu berasal dari sponsor yang seharusnya diserahkan ke Benzema untuk perjalanan ke Maroko musim panas lalu. Dan pihak Benzema menuding D’Souza sudah membawa lari uang itu.

Tapi oleh Sylvain Cormier selaku pengacara Benzema, menyatakan bahwa D’Souza tidak pernah jadi agen kliennya.

“Inilah masalahnya, mungkin dia hanya seseorang yang kecewa sehingga membuat cerita ini,” kara Sylvain seperti dikutip dari AFP.

“Pria itu menuduh teman Benzema sudah berusaha menculiknya. Tapi semua juga tahu, Benzema ada dimana saat kejadian itu, tuduhan percobaan penculikan ini sangat serius,” tegas Cormier.

Benzema juga telah membantah terlibat kasus penculikan tersebut. Melalui akun Twitter pribadinya, Benzema mempertanyakan kebenaran tuduhan D’Soauza itu.

Selalu update berita bola terkini seputar pemain Sepakbola hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here