Benzema Lebih Tajam dari Ronaldo, Kok Bisa?

0
118
Benzema Semakin Tajam Jelang El Classico

Vivagoal Liga ChampionsKarim Benzema mencetak brace saat Real Madrid membantai Galatasaray 6-0 di lanjutan Liga Champions, Kamis (7/11/2019) dini hari. Selain berhasil mempersembahkan tiga poin, dua golnya itu mengantarkan Benzema jadi salah satu penyerang tertajam di Eropa. 

Bomber asal Prancis itu tercatat punya 50 gol di level kompetisi Eropa melampaui catatan yang ditorehkan Alfredo Di Stefano yang semasa aktif bermain hanya bisa mencetak 49 gol.

Dia juga saat ini lebih tajam punya 50 gol di level kompetisi Eropa melampaui catatan yang ditorehkan Alfredo Di Stefano yang semasa aktif bermain hanya bisa mencetak 49 gol.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Benzema bahkan lebih tajam dari Cristiano Ronaldo sepanjang tahun 2019 ini. Bintang asal Portugal itu sejauh ini baru 19 kali mengoyak jala lawan sedang Benzema tercatat sudah mengoleksi 25 gol. 

Jika di total dari musim 2018/19 kemarin, Benzema berhasil unjuk gigi sebagai mesin gol utama El Real dengan torehan 38 gol dan 16 assist. Sementara Ronaldo di Juventus hanya bisa mencetak 34 gol dan mengkreasikan 12 assist.

Berkat capaian gemilang Benzema ini, Real Madrid selangkah lagi memastikan satu tiket di babak 16 besar Liga Champions. Sejauh ini mereka masih tertahan di posisi dua Grup A terpaut lima poin dari PSG.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here