Benzema Segera Perpanjang Kontrak, Real Madrid Bisa Santai Dua Tahun - Vivagoal.com
Benzema Segera Perpanjang Kontrak, Real Madrid Bisa Santai Dua Tahun
Sumber: goal.com

Benzema Segera Perpanjang Kontrak, Real Madrid Bisa Santai Dua Tahun

Catrine Mega - June 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaReal Madrid sudah menegaskan bahwa mereka tak akan mencari penyerang baru di bursa transfer musim panas ini. Artinya, Karim Benzema bakal diandalkan di lini depan meski sang pemain kian menua.

Masih memiliki Karim Benzema yang semakin tajam dengan bertambahnya usia, Real Madrid bisa mengamankan jasa Benzema hingga tahun 2023 mendatang. Dalam waktu dekat, Los Blancos berjanji akan segera memperpanjang kontrak Benzema hingga musim panas 2024.

Sumber: bola.okezone.com

Hal ini menandakan bahwa Real Madrid tak perlu terburu-buru untuk mencari pemain berposisi nomor 9. Kehadiran Benzema, ditambah kehadiran Vinicius Jr dan Rodrygo Goes, menunjukkan bahwa Los Blancos masih punya cukup banyak pemain di posisi tersebut.

Belum lagi dengan kembalinya Eden Hazard setelah menjalani operasi ankle. Diperkirakan pemain dengan bayaran termahal di Real Madrid tersebut akan kembali pada performa terbaiknya di musim kompetisi mendatang.


Baca juga:


Mencari regenerasi Benzema di masa depan tidaklah sulit. Pasalnya banyak pemain berbakat dari seluruh penjuru dunia sehingga Real Madrid bisa dengan mudah memantau perkembangan para pemain muda.

“Kami akan mencari solusi dari masalah tersebut di masa depan,” tutur Ancelotti tenang, dilansir dari Marca.

Jika berhasil mendatangkan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas ini, Real Madrid tak perlu lagi memantau pasar transfer di masa mendatang. Sayangnya karena Mbappe memutuskan untuk bertahan di Paris Saint-Germain, Real Madrid harus mencari bibit baru di kemudian hari. Akan tetapi, untuk dua tahun ke depan, Real Madrid bisa bersantai karena Benzema masih akan bertahan di Santiago Bernaneu minimal hingga tahun 2024. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com