Pogba Beberkan Penyebab Hubungannya Retak dengan Mourinho - Vivagoal.com
Pogba Mengaku Belum Ditawari Kontrak Baru di Man United
Paul Pogba, Foto: dok Bolaskor

Pogba Beberkan Penyebab Hubungannya Retak dengan Mourinho

Rizal Saleh - June 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Gelandang Tim Nasional Prancis, Paul Pogba sempat menuai cukup kesuksesan bersama seorang Jose Mourinho di Manchester United. Namun, sudah menjadi rahasia umum jika hubungan mereka tidak terlalu harmonis.

Paul Pogba mengungkapkan kapan tepatnya hubungan yang Ia jalin dengan Jose Mourinho retak, saat keduanya membela Manchester United. Menurut Pogba, The Special One pernah mempertanyakan soal masalah cedera ketika Ia menuju Miami untuk program rehabilitasi.

Peraih Piala Dunia 2018 itu kembali memperkuat Man United pada tahun 2016, setelah diboyong dengan biaya selangir dari Juventus. Pogba tiba di tahun yang sama ketika Mourinho menerima pinangan Setan Merah untuk pos juru latih.

Pogba Kirim Kode Segera Gabung ke Juventus
Paul Pogba, Juventus, Foto: dok Bola Okezone

Kolaborasi keduanya pun langsung berbuah tiga trofi untuk Man United, diantaranya adalah Liga Eropa. Namun, ikatan Pogba dengan Mourinho seketika runtuh, yang berujung pada pemecatan Mourinho di akhir tahun 2018.

“Itu dimulai ketika saya cedera. Aku bilang akan pergi ke Miami untuk melakukan rehabilitasi,” ujar Pogba, dalam dokumenternya pada Amazon Prime via Goal.


Baca Juga:


“Seorang paparazzi mengambil foto Zulay (istri Pogba) dan saya. Jose mengirim gambar itu ke Mino (Raiola). Aku sama sekali tidak menyukainya. Dia bilang saya sedang berlibur ketika tim bekerja (Pogba ucap sumpah serapah).

“Aku bilang pada Mourinho apakah kamu serius? Saya terluka. Saya berlatih tiga kali sehari di sini. Menurut kamu siapa aku? Itu baru bagiku untuk memiliki masalah dengan pelatih sendiri.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com