Benzema Tawarkan Diri Berkarier di PSG

0
250
Benzema Tawarkan Diri Bermain Tuk PSG

VivagoalBerita Bola – Baru-baru ini Karim Benzema dikabarkan menawarkan diri tuk bisa bermain di klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain. Benzema dikabarkan sudah tak nyaman bersama El Real.

Banyak rumor beredar jika Benzema sudah tak betah lagi bermain bersama Los Blancos. Penyerang berusia 30 tahun itu bahkan diberitakan sudah sempat memberitahukan kepada orang terdekatnya, jika dirinya berhasrat pergi dari Santiago Bernabeu.

Rumor lainnya, penyerang asal Prancis tersebut dikabarkan akan bermain untuk klub asal Inggris, Manchester United atau tuk PSG di Paris. Kepergian Cristiano Ronaldo juga menjadi alasan kenapa Benzema ingin hengkang.

Baca Juga :  Luuk De Jong Selamatkan Pemuncak Klasemen

Menurut Benzema, MU dan PSG adalah dua klub yang paling menarik buat dirinya. Apalagi setelah kepergian Cristiano Ronaldo yang hampir selama sembilan musim menjadi tandem-nya di lini depan El Real.

PSG Community yang merupakan wadah perkumpulan pendukung Les Parisiens, menyambut positif kabar Benzema tertarik pindah ke Parc des Princes. Bahkan dilaporkan mereka sudah mengontak sang penyerang tuk mengetahui seberapa besar kemungkinan transfernya terwujud.

Di sisi lain, Benzema disebut-sebut sebagai salah satu biang memburuknya penampilan Real Madrid musim ini. Selain kerap bermain angin-anginan, penampilan Benzema di depan gawang lawan juga tumpul, apalagi setelah Ronaldo tak lagi bermain di Bernabeu.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here